Klik!

Jumat, 21 Desember 2012

Menanggapi Ramalan Kiamat Suku Maya dan Mama Laurent

Kamu pasti telah mendengar ramalan dari suku Maya tentang datangnya kiamat hari ini. Bedasarkan informasi dari beberapa sumber, pada zaman dahuku suku Maya telah menerapkan penanggalan seperti kita. Namun, penanggalan suku Maya terhenti pada tahun 2013, atau hari ini. Entah apa yang membuat penanggalan itu terhenti. Sebagian peneliti dan paranormal menyimpulkan bahwa saat itulah kiamat tiba.

Masih ingatkah kamu tentang pendapat Mama Laurent, paranormal asal Indonesia yang telah meninggal pada tahun 2012 ini? Mama Laurent mengatakan bahwa akhir tahun 2012 ini akan ada bencana besar di bumi dan ia tidak dapat melihat masa depan di tahun 2013.

Sebagian orang telah menyimpulkan bahwa saat itulah akan terjadi kiamat dan mereka mempercayainya. Padahal, jika kita berpikir jernih, mungkin Mama Laurent tidak dapat melihat kehidupan di tahun 2013 karena waktu itu ia akan meninggal sehingga ia hanya dapat melihat hingga akhir tahun 2012. Bisa dibilang begitu tidak?

Suku Maya

Menanggapai ramalan suku Maya, sesungguhnya suku Maya juga hanyalah manusia biasa seperti kita. Mungkin hanya pola pikir dan pola hidup kita yang berbeda dengan mereka. Sistem penanggalan suku Maya pasti ada ahlinya yang membuat. Jika dipikir secara positif, mungkin sang ahli penanggalan dari suku Maya itu hanya sanggup menanggalkan hingga akhir 2012. Bisa jadi karena sang ahli itu meninggal dan tidak ada yang dapat menggantikan, atau bisa jadi pada saat penanggalan itu suku Maya punah.

Jadi, tetaplah percaya kepada Tuhan karena waktu terjadinya hari kiamat adalah rahasia Tuhan. Tidak ada satu pun makhluk di bumi maupun setan dan sebangsanya yang dapat mengetahui kapan kiamat itu terjadi. Namun, percayalah bahwa setiap apa pun yang hidup pasti akan mati.

*dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar