Klik!

Rabu, 19 Desember 2012

7 Benda Unik dan Lucu (Pasti Kamu Ingin Punya!)


1. Bamboo Keyboard


Mungkin kamu berpikir bahwa keyboard yang satu ini hanya coraknya saja yang bambu, bukan bahannya. Itu salah besar! Ternyata keyboard ini 100% terbuat dari bambu asli, loh! Harganya berkisar sekitar 600 ribuan. Hmm, mahal banget untuk harga standar keyboard.

2. Domino Clock


Domino ini bukanlah sekedar pajangan, tetapi jam dinding yang bisa berfungsi. Cara kerja jam ini sama dengan jam digital. Bedanya, jam domino ini terdiri dari 3 bagian (jam, menit, dan detik) yang terpisah, tidak tergabung dalam satu jam seperti jam digital.
Lihat video: Domino Clock

3. Spork (Spoon & Fork)


Spork adalah spoon and fork atau gabungan dari sendok dan garpu dalam satu gagang. Ada 2 jenis spork, pertama seperti foto di atas dan kedua seperti foto yang di bawah ini. Pada spork gambar pertama, sendok dan garpu terletak saling berlawanan. Sedangkan pada spork gambar kedua, sendok menjadi satu dengan garpu. Biasanya spork yang kedua ini digunakan untuk memakan makanan berkuah seperti mie ramen. 



4. Table Saw 


Agak menyeramkan ya, jika kita memotong kue yang cantik ini dengan gergaji. Namun, gergaji yang satu ini bukanlah gergaji yang biasa digunakan untuk memotong kayu, tetapi gergaji ini khusus digunakan untuk memotong kue. Unik, kan?

5. Hopeside Down Beer Glass


Ini adalah gelas di dalam gelas. Gelas yang di luar berbentuk seperti gelas yang biasanya. Akan tetapi, gelas yang di dalam berbentuk setengah botol yang dibalik. Sekilas orang yang minum dengan gelas ini seperti minum dengan botol terbalik.
Lihat video: Hopedside Down Glass

6. Kings of Disco (Washing Up Sponge)


Boneka di atas ini bukanlah mainan, tetapi spons pencuci piring. Rambut keribo pada boneka terbuat dari spons. Lucu, ya! Jadi sayang buat dipakai nyuci.

7. Lil'Vampire Baby Pacifier


Agak menakutkan ya, bayi yang satu ini. Bibirnya lebar berwarna merah dan memiliki taring seperti vampir. Jangan salah dulu! Bayi ini tidak sedang menggigit sesuatu loh, tetapi sedang mengemut empeng yang bentuknya menyerupai mulut.



8. Customaxxx Roar Twin Plated Aluminum Bicycle


Waaah keren ya, kalau kita punya motor Harley seperti ini. Eits, ini bukan motor Harley, melainkan sepeda yang dimodifikasi menyerupai motor Harley. Sekilas memang tampak sangat menyerupai Harley, ya? Keren!

9. iPhone Case (iCame)

 

Case iPhone 4S ini bentuknya sangat mirip dengan kamera digital dan kamera analog zaman dulu. Apalagi, bentuknya cukup detail dengan lensa yang dapat kita putar dan tombol kamera yang dapat kita tekan. Sekilas orang lain akan mengira kita sedang memotret dengan kamera digital. Padahal kita sedang memotret dengan iPhone yang dibalut case berbentuk kamera. Perfect!
Lihat video: iCame Camera iPhone Case

foto: www.krazymarket.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar