Klik!

Jumat, 21 Desember 2012

Tanda-Tanda Kiamat yang Sebenarnya

Akhir-akhir ini lagi hangat banget rumor tentang kiamat 2012. Tahu kan, tanggal berapa? Katanya sih, hari ini, yaitu tanggal 21-12-2012. Banyak paranormal dan anak indigo yang mengatakan bahwa hari ini akan kiamat. Mereka menjelaskan bahwa hari ini, pada tanggal 21-12-2012 akan terjadi banyak musibah besar atau kiamat. Kamu percaya hari ini kiamat?
Sebenarnya kiamat itu ada dua macam, yaitu kiamat kecil dan kiamat besar. Kiamat kecil adalah rusaknya sebagian bumi akibat bencana alam atau musibah lainnya, sebagian makhluk hidup ada yang selamat dan ada yang tidak selamat. Sedangkan kiamat besar adalah hancurnya dunia sejagat raya (bukan hanya bumi) dan tak ada satu pun makhluk hidup yang selamat (bertahan hidup) dari kiamat tersebut.

Tahukah kamu apa saja tanda-tanda kiamat besar? Sejak dahulu memang sudah muncul tanda-tandanya. Dalam agama islam, tanda-tanda kiamat besar sudah muncul sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Nabu Muhammad SAW adalah nabi akhir zaman dan nabi terakhir, tidak ada penerus nabi selanjutnya setelah Nabi Muhammad SAW. Jadi, dapat dikatakan bahwa kita hidup di akhir zaman.

Dok. 2012 The Movie

Tanda-tanda kiamat besar yang telah muncul di antaranya ialah:
1. Jumlah perempuan lebih banyak daripada laki-laki,
2. Merebaknya maksiat di mana-mana, dan
3. Sering terjadi bencana alam di berbagai belahan dunia.

Sedangkan tanda-tanda kiamat besar yang muncul mendekati hari kiamat besar itu di antaranya ialah:
1. Sudah tidak terdengar lagi suara azan dari berbagai belahan dunia,
2. Dajjal (iblis bermata satu) muncul ke permukaan bumi dan merusak akhlak manusia,
3. Terjadi perang di mana-mana,
4. Nabi Isa AS turun ke bumi,
5. Munculnya Imam Mahdi dan bangkitnya para syuhada yang telah gugur, kemudian bersama dengan Nabi Isa AS berperang melawan Dajjal.
6. Matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur.
7. Terjadi musibah yang Maha Dahsyat, dunia menjadi gelap, gunung-gunung bertebaran bagaikan kapas, air laut tumpah seluruhnya ke daratan, alam semesta hancur, dan tidak ada satu pun makhluk hidup yang luput dari kejadian itu.

Itulah tanda-tanda akan terjadinya kiamat besar. Kamu pasti dapat menyimpulkan sendiri apakah hari ini akan kiamat atau tidak. Sesungguhnya dalam kitab-kitab agama telah tertulis bahwa hari kiamat besar pasti akan datang. Namun, kapan datangnya hari kiamat besar itu hanya Tuhan Yang Maha Esa lah yang tahu. Kita sebagai manusia biasa maupun paranormal dan kaum indigo sekalipun tidak akan dapat mengetahuinya. 

Sesungguhnya manusia yang memastikan kapan kiamat besar tiba ialah dusta. Bisikan atau petunjuk yang didapat hanyalah dari setan untuk menyesatkan umat manusia. Mari kita tingkatkan iman dan pengetahuan tentang agama agar kita tetap pada jalan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar