Klik!

Kamis, 05 Juli 2012

Permen Halal Dari London

Siapa yang tidak suka permen? Pasti hampir semua orang di dunia suka permen. Namun, bagaimana jadinya jika Anda berlibur ke London yang mayoritas warganya beragama non-islam? Mungkin cukup sulit bagi Anda, terutama orang muslim untuk mencari permen yang berlabel halal di sana.

Akan tetapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena di London, tepatnya di Eton Grove terdapat toko permen bernama Halal Sweeties. Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa toko tersebut menjual permen-permen berlabel halal.

Halal Sweeties
Sulitnya menemukan permen berlabel halal di London membuat pendiri Halal Sweeties ini berinisiatif untuk mendirikan toko permen berlabel halal di sana. Toko permen ini pun mendapat sambutan positif dari warga muslim di London dan juga turis yang berkunjung.

Halal Sweeties menjual beraneka jenis permen, yaitu permen tradisional, permen untuk vegetarian, permen untuk vegan, dan jenis permen lainnya. Tersedia juga aneka jenis bubble gum, cokelat, jelly, dan marshmellow yang berlabel halal. Permen di toko ini dijual dengan harga sekitar Rp19.000/100gr. Tergolong cukup murah untuk oleh-oleh dari London ini.

sumber: food.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar