Klik!

Sabtu, 25 Agustus 2012

Cantiknya Dinding Ruangan Dengan Wallsticker

Hanya mengombinasikan warna cat pada dinding ruangan rasanya masih kurang lengkap. Apalagi jika dinding ruangan dibiarkan kosong tanpa hiasan atau pernak-pernik apapun. Dahulu, orang-orang biasa menghias dinding ruangan dengan foto, lukisan, gambar, pajangan, dsb. Berbeda dengan sekarang, orang-orang semakin kreatif dalam menciptkan pernak-pernik dinding, mulai dari poster, frame, wallpapaer, dan yang sedang ngetrend wallsticker.

Apa itu wallsticker? Wallstciker hampir sama dengan wallpapaer. Bedanya adalah wallpaper berukuran besar sekaligus pengganti cat, sedangkan wallsticker berupa gambar tempel berukuran kecil dan terdiri dari beberapa bagian untuk digabung susunannya. Wallsticker terdiri dari macam-macam gambar, ada hewan-hewan lucu, bunga-bunga cantik, pohon, orang, karakter kartun, dsb. Ini dia beberapa macam wallsticker yang cantik dan lucu untuk dinding ruanganmu.

 

 
 
 
 
 

Kamu ingin memiliki wallsticker seperti di atas? Mudah kok, mencarinya. Sekarang ada fanpage di facebook yang menjual aneka wallsticker, yaitu KatyCats Shop. Harganya sangat terjangkau, loh! Nggak sampai 50rb rupiah perlembarnya. Cukup klik sponsor yang ada di atas kanan blog ini untuk masuk ke fanpage KatyCats Shop. Ayo percantiklah kamarmu dengan wallsticker!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar