Klik!

Rabu, 29 Agustus 2012

Wanita Ini Hobi Mengoleksi Boneka Setan

Sudah sewajarnya wanita menyukai boneka karena lucu, imut, dan menggemaskan. Namun, apakah wajar jika wanita menyukai boneka yang seram seperti setan? Marylin Mansfield, seorang wanita yang hobi mengoleksi boneka setan hingga 500-an buah. Seluruh koleksi bonekanya itu berwujud bayi dan anak kecil yang tentunya menyeramkan.


 

 

Ia menjadi terobsesi dengan boneka setan sejak menyukai tokoh dalam film horor Hollywood tahun '80-an, Chucky. Anda ingat, kan? Chucky adalah boneka berwujud anak kecil yang dirasuki arwah penjahat sadis, Charles Lee Ray. Di sekujur wajahnya banyak jahitan dan baretan luka, ekspresi wajahnya pun seperti psikopat yang haus darah.

"Saya selalu menyukai boneka Chucky. Memiliki 'bayi iblis' dalam boks hitam. Itu yang selalu menjadi fantasi saya," kata Ny. Mansfield sambil menunjukkan koleksi boneka setannya di apartemennya yang terletak di Staten Island.

Saking cintanya dengan boneka-boneka setannya itu, Ny. Mansfield selalu membersihkan dan menyisir rambut boneka-bonekanya. Ia juga merancang kostum dan merias boneka-bonekanya agar tampak seram seperti setan. Bahkan, ia selalu membawa salah satu boneka setannya setiap pergi ke luar rumah.

Untung saja keluarga Ny. Mansfield tidak ada yang keberatan atau protes terhadap hobinya yang aneh itu. Kedua anaknya rajin membantunya merias wajah boneka. Bahkan ikut mengoleksi boneka setan.



Hobinya yang aneh itu justru mendatangkan keuntungan besar. Banyak kolektor yang terobsesi dengan boneka-boneka Ny. Mansfield. Beberapa koleksinya ada yang dihargai hingga USD 2500,-

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengoleksi boneka-boneka setan seperti Ny. Mansfield?

*sumber: jelajahunik.net

1 komentar:

  1. Waduuuh, ogah deeh klo ngoleksi boneka kyk gtu. Serem iiih :D

    BalasHapus