Klik!

Kamis, 23 Agustus 2012

Nama Asli Burung Twitter

Twitter sudah cukup lama berdiri di dunia maya sejak tahun 2006. Sudah banyak pula orang-orang di seluruh dunia yang memiliki akun twitter. Pasti kalian tahu kan, si burung biru yang menjadi ikon twitter? Namun, apakan kalian tahu siapa namanya?

Sejak awal twitter berdiri, identitas si burung biru memang telah dirahasiakan. Entah karena alasan apa Twitter merahasiakan hal tersebut. Maka tidak heran jika identitas si burung biru, terutama namanya, menjadi misteri. Banyak orang yang mencari tahu nama si burung itu tetapi masih diragukan kebenarannya.

Hingga pada suatu hari, tepatnya 2 hari yang lalu (21 Agustus 2012), salah satu karyawan mikroblogging mengirim tweet tentang si burung biru yang akhirnya membuat publik mengetahui nama si burung biru itu. Ia adalah product manager platform/API Ryan Sarver yang mengumbar bahwa nama asli si burung biru itu adalah Larry. Dalam tweetnya itu, Sarver mencantumkan foto creative director Douglas Bowman yang sedang menganalisa evolusi logo twitter pada sebuah acara Meeting Twitter.

"Going over Design @Twitter. The evolution of the Larry the Bird Logo," demikian tweet Sarver seperti yang dilansir oleh DailyMail.

Asal-usul di balik nama si burung biru masih menjadi misteri. Namun, dari beberapa kabar yang beredar, nama Larry berasal dari "Larry Bird". Ia adalah legenda NBA yang pernah bermain untuk klub basket Boston Celtics, tempat asala Twitter didirikan.

*dari berbagai sumber berita unik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar