Klik!

Selasa, 14 Agustus 2012

Desain Kamar Mungil (Super Sempit)

Siapa bilang kamar yang mungil (super sempit) hanya bisa dimasukkan tempat tidur dan lemari? Atau tidak tidak bagus jika colorfull? Kita tidak akan pernah tahu jika tidak mencobanya. Mungkin kita takut kamar mungil kita malah menjadi jelek atau tidak karuan. Maka dari itu kita harus mendesain terlebih dahulu sebelum menerapkan langsung ke kamar kita.

Kali ini, desainer membahas tentang kamar mungil yang berukuran 2,5 x 1,5 meter. Wah, sempit ya. Hanya muat untuk 1 tempat tidur yang kecil dan 1 furnitur. Padahal furnitur lain juga sangat penting ada kamar ini. Kamu tidak perlu bingung karena desainer telah mendesain kamar mungil ini dengan sangat cerdas. Mari kita lihat desainnya di bawah ini!

Kasur dibuka
Sekilas memang kamar itu hanya muat untuk 1 tempat tidur kecil dan 1 furnitur. Namun, jika dilihat dengan detail, ternyata desainer membuat lemari di kolong tempat tidur. Kamar ini juga menggunakan pintu geser agar tidak makan tempat. Cerdas, kan? Tidak hanya itu. Desainer juga menyiasati bagaimana caranya agar meja belajar dapat masuk di kamar ini. Mari kita lihat desainnya lagi di bawah ini!

Kasur dilipat
 Ternyata desainer memanfaatkan tempat tidur untuk meja belajar. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menggulung kasurnya seperti yang dapat kita lihat pada desain di atas. Cerdas, ya? Warna cat dan furnitur juga colorfull dengan warna yang serasi. Keren, kan? Ayo desain ulang kamar mungilmu!

4 komentar:

  1. Hebattt..ini baru seorang desainer ruangan... Walaupun kamarnya kecil, tapi benar2 dimanfaatkan... Terutama tempat tidurnya.... Keren.....

    BalasHapus
  2. kereeeennnn.....
    Q dari kemarin search ttg design kamar kos.
    Baru ini yang bener2 designer. (y)

    BalasHapus