Klik!

Selasa, 04 September 2012

5 Tipe Cewek yang Dilirik Cowok

1. Seksi

Cowok mana yang enggak suka cewek seksi? Namun, terkadang makna dari seksi itu sering disalahartikan oleh kebanyakan orang. Seksi itu bukan selalu berpakaian minim, ketat, atau terbuka. Cowok memiliki anggapan tersendiri tentang image seksi yang ada pada cewek. Contohnya, cowok mengganggap cewek itu seksi karena gaya berjalannya atau tatapan matanya yang tajam.

2. Cantik Alami

Cowok pasti suka dengan cewek cantik. Tetapi, cowok lebih suka dengan cewek yang cantiknya alami, bukan karena make-up karena cantik alami adalah cantik yang sesungguhnya dan asli tanpa dibuat-buat.

3. Unik

Cewek unik adalah cewek yang beda dengan cewek lainnya dan bukan cewek biasa. Gayanya membuat cowok terkagum-kagum dan salut. Cewek ini dapat melakukan kegiatan yang biasanya hanya dilakukan cowok, seperti naik vespa, main sepak bola, tomboy, dan sebagainya.

4. Pintar

Cowok suka dengan cewek yang pintar. Cewek pintar biasanya nyambung jika diajak ngobrol sehingga membuat cowok merasa asyik di dekatnya. Cowok sering menganggap cewek yang kutu buku dan berkacamata adalah cewek pintar. Cewek pintar lebih berarti bagi cowok dibandingkan cewek cantik.

5. Kreatif

Cewek kreatif adalah cewek yang bisa membuat sesuatu yang berbeda. Cewek kreatif selalu memiliki inovasi-inovasi baru termasuk dalam gaya penampilannya. Dengan inovasi itu, ia akan terlihat beda dari cewek lain sehingga menarik perhatian cowok.

6. Aktif dan Ceria
 

Cowok menyukai cewek yang aktif dan ceria. Cewek yang aktif dan ceria tidak membuat cowok cepat bosan.

7. Religius


Bagi kebanyakan cowok, cewek religius adalah cewek yang rajin salat dan berhijab bagi cowok muslim, dan cewek yang rajin beribadah dan memakai simbol agama bagi cowok non-muslim. Cowok akan lebih menghormati dan menghargai cewek yang religius dibandingkan yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar